Informasi yang diumumkan secara berkala
1.Informasi tentang Profil Badan Publik
- Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap, dapat dilihat di sini
- Visi dan Misi, dapat dilihat di sini
- Tugas dan Fungsi, dapat dilihat di sini
- Struktur Organisasi dapat dilihat di sini
- Infografis SDM yang dimiliki, dapat dilihat di sini
- Profil Kepala DP3APPKB Kabupaten Karanganyar dapat dilihat di sini
- Profil Sekretaris DP3APPKB Kabupaten Karanganyar dapat dilihat di sini
- Profil Kepala Bidang pada DP3APPKB Kabupaten Karanganyar dapat dilihat di sini
- Bukti lapor LHKPN Kepala DP3APPKB, Bapak Rusmanto, SH., MM
- Bukti lapor LHKPN Plt. Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang Keluarga Berencana, Ibu dr. Ita Kusumawati, M.Kes
- Bukti Lapor LHKPN Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga, Ibu Dra. Setyawati, MM
- Bukti Lapor LHKPN Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan, Ibu Surahmi, SE., MM
- LHKASN klik di sini atau SPT Tahunan klik di sini
2.Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja OPD
- Program dan Kegiatan DP3APPKB dapat dilihat di sini
- Penanggung Jawab & Pelaksana Program dapat dilihat di sini
- Target Capaian dan Penyerapan, klik di sini
- Jadwal Kegiatan / Program, klik di sini
- Penilaian Kinerja dapat dilihat di sini
- Realisasi Penyerapan Program dan Kegiatan dapat dilihat di sini
- Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat, klik disini
- Informasi tentang Rekrutmen Pegawai, klik disini
- Informasi tentang Pelaksanaan Diklat, klik disini
3.Kinerja Badan Publik
- Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP), dapat dilihat di sini
- Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (ILPPD), dapat dilihat di sini
4.Informasi Mengenai Keuangan
- Perda APBD TA 2024 Kabupaten Karanganyar, klik di sini , Penjabaran Klik di sini
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) dapat dilihat di sini
- Rencana Kerja Anggaran (RKA) dapat dilihat di sini
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) dapat dilihat di sini
- LKPD (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah), klik di sini
- Opini Laporan Keuangan Pemerintah Daerah, klik di sini
- Daftar Aset dan Inventaris, klik di sini
- CALK, klik di sini
- Neraca, klik di sini
- KUA, klik di sini
- PPAS, klik di sini
5.Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
- LLID, klik di sini
- Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Diterima, klik di sini
- Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Publik, klik di sini
- Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan dan Yang Ditolak, klik di sini
- Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik, klik di sini
- Bukti Kirim LLID Tahunan, klik di sini
6. Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan
- Daftar rancangan proses dan peraturan Pemkab Karanganyar, klik di sini
- Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan, klik di sini
7. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa infomasi
- Permohonan informasi klik disini
- Ajukan permohonan Informasi klik disini
- Alur Permohonan keberatan informasi klik disini
- Ajukan Permohonan keberatan informasi klik disini
8. Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Yang Dilakukan Badan Publik
- S.O.P. Pengelolaan Aduan Publik klik di sini
9. Informasi Pengadaan Barang & Jasa, Klik di sini
A. Tahap Perencanaan
- RUP Paket Penyedia: Penyedia, Swakelola, Penyedia Dalam Swakelola
- LPSE
B. Tahap Pemilihan
- Kerangka Acuan Kerja (KAK), klik di sini dan klik di sini
- Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta riwayat HPS, klik di sini dan klik di sini
- Spesifikasi Teknis, klik di sini, klik di sini, dan klik di sini
- Rancangan Kontrak, klik di sini dan klik di sini
- Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi, klik di sini dan klik di sini
- Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan, klik di sini dan klik di sini
- Daftar Kuantitas dan Harga, kik di sini dan klik di sini
- Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan, klik di sini , klik di sini dan klik di sini , klik di sini
- Gambar Rancangan Pekerjaan, klik di sini dan klil di sini
- Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan, klik di sini, klik di sini
- Dokumen Penawaran Administratif, klik di sini dan klik di sini
- Surat Penawaran Penyedia, klik di sini dan klik di sini
- Sertifikasi atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM, klik di sini dan klik di sini
- Berita Acara Pemberian Penjelasan, klik di sini dan klik di sini
- Berita Acara Pengumuman Negosiasi, klik di sini, klik di sini
- Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding, Klik di sini, Klik di sini
- Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia, klik di sini dan klik di sini
- Laporan Hasil Pemilihan Penyedia, klik di sini dan klik di sini
- Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ), klik di sini dan klik di sini
- Surat Perjanjian Kemitraan, klik di sini , klik di sini
- Surat Perjanjian Swakelola, klik di sini , klik di sini
- Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola, klik di sini, klik di sini
- Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding, klik di sini , klik di sini
C. Tahap Pelaksanaan
- Dokumen Kontrak, klik di sini dan klik di sini
- Ringkasan Kontrak, klik di sini dan klik di siniSurat Perintah Mulai Kerja, klik di sini dan klik di sini
- Surat Jaminan Pelaksanaan, klik di sini dan klik di sini
- Surat Jaminan Uang Muka, klik di sini dan klik di sini
- Surat Jaminan Pemeliharaan, klik di sini dan klik di sini
- Surat Tagihan, klik di sini , klik di sini
- Surat Pesanan E-purchasing, klik di sini , klik di sini
- Surat Perintah Membayar, klik di sini dan klik di sini
- Surat Perintah Pencairan Dana, klik di sini dan klik di sini
- Laporan Pelaksanaan Pekerjaan, klik di sini dan klik di sini
- Laporan Penyelesaian Pekerjaan, klik di sini dan klik di sini
- Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, klik di sini , klik di sini
- Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provesional Hand Over, klik di sini dan klik di sini
- Berita Acara Serah Terima atau Final Hard Over, klik di sini dan klik di sini
-
10. Informasi tentang Ketenagakerjaan, klik di sini dan di sini
11. Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Setiap Kantor Badan Publik
- SOP Pengamatan Gejala Bencana, klik di sini
- SOP Analisis Hasil Pengamatan Gejala Bencana, klik di sini
- SOP Pengambilan Keputusan Oleh Pihak Yang Berwenang, klik di sini
- SOP Peringatan Bencana, klik di sini
- SOP Pengambilan Tindakan Oleh Masyarakat, klik di sini
- SOP Lokasi Evakuasi, klik di sini
- SOP Pelaksanaan Penyelamatan dan Evakuasi, klik disini